Labels

Thursday, September 3, 2015

SURAT WASIAT


Bedanya gue sama dia, atau beda cewek sama cowok.....ya apa aja dech.

Gue...kalao ada lawan jenis yang deketin, enggak peduli apa latar belakang, umur, pekerjaan, tampang dan sebagainya dan kelihatannya sedang memprospek gue. Hal yang gue lakuin pastinya menjauh pelan-pelan. Dengan penuh kesopanan, sesekali menjawab. Tapi tidak segera. Walau gue uda liat ada chatnya masuk. Tapi gue abaikan. Emank sengaja dan karena emank kagak minat. Why? Karna bukan pasangan gue dan enggak kepengen dijadiin pasangan, sesederhana itu.

Dia....lihat yang bening dikit, muda dikit, asal kenal, asal bisa deket, asal nyambung diajak ngomong, asal mau nanggepin humor dia, asal bisa ngasih rasa nyaman dan mengusir kebosanan, ya bales aja. Emank kenapa? Kalau bisa semua status tuh orang di like, di kasih lophe lophe, dikomenin. Ajak jalan tiap ada kesempatan, walau bareng-bareng yang lain juga. Peduli gilaaa yee dia pasangan resmi atau enggak. Namanya juga usaha. Sekampret itulah.

Dear pembaca,
kayanya belakangan gue rada berubah ya pembicaraannya soal hati. Laah iya lah, kalian kudu paham nie. Dulu gue ibarat pungguk merindukan bulan, 10 tahun yang utuh walau kesepian. Tapi 1 tahun belakangan ini, satu-satunya jantung hati gue uda dibawa lari. Jadi bayangin, ada lubang besar menganga dalam tubuh yang fana ini. Tau rasanya? Ya rasanya kaya orang bego. Tapi kudu bangkit. Soalnya malu sama keledai. Tuh hewan dongo aja ogah jatuh di lubang yang sama dua kali. Selamat tinggal, lubang. Jangan muncul lagi ya dihadapan gue. Akh....soalnya lu tipe yang patuh banget ya. Makanya pengecut. Hahahaahhhhaaaa........Kalau uda nikah, tolong sesumbar ya, Biar gue tahu keledai dongo mana yang masuk perangkap loe! #DendamNyiPelet.

Gue? Akh....ogah buat yang ketiga kalinya. Gue mau jadi golongan 8 (tau tabel periodik kan?) lagi aja. Bukan demi nunggu lu yee. Jangan geer!!!! Cuma emank makasih bangetz sich. Gegara loe gue bisa balik lagi ke kesadaran gue yang semula. Jadi stabil itu memang jauh, jauh lebih hidup. Lagian, inget kata-kata gue di atas kan? Satu-satunya jantung hati gue uda diambil dan dihancurkan berkeping-keping, dibuang ke tong sampah, udah enggak tahu limbahnya ke mana. Jadi menurut loe aja, masih punya kah gue sesuatu yang kalian agung-agungkan dan sebut itu CINTA?!

I Swear.

Apa gue benci sama loe?
Sebenarnya enggak. Sama sekali enggak.
Iya gue marah. Sangat Kecewa.
Tapi kalau ada orang yang patut gue benci.
Itu diri gue sendiri.
Kata sobat gue, loe pasti capek gue kodein. Tapi otak loe ga nanggep. 
Ya ude, gapapa. Emank gue yang salah.
Terlalu banyak test. Dan ga selevel sama kemampuan loe. 
Loe gagal di semua test itu.
Gapapa, wajar-wajar saja.
Gue yang geloo karena kebanyakan mikir.
Jadi loe berbahagia aje.
Gue maah mo menikmati siksaan dosa-dosa gue.
Ga usah iba yee.
Ini pilihan.

No comments:

Post a Comment