Labels

Sunday, January 11, 2015

Let us take alone time then


Aku percaya bahwa jika Tuhan memang ada dan Ia lah yang menciptakan hati kita, 
Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang ini bukanlah Allah yang egois.
 Sampai-sampai Ia hanya membiarkan hati kita dipenuhi oleh-Nya.
 Ada ruang, pasti! yang memang Ia sediakan bagi kita untuk dipenuhi hal-hal lain,
 macam στοργή (Storge), φιλία (Filia) dan ἔρως (Eros).



Pada akhirnya, kata-kata hanya tinggal kata-kata saja.
Ketika seseorang melakukan kesalahan,
lantas... ia merasa bersalah dibuatnya,
kata "maafkan aku" seolah tak layak untuk dituturkan.
Ia hanya bertekad, "ya aku akan berubah",
"aku harus berusaha",
"ya, aku akan membuktikannya. Lihat saja nanti."
Tapi bagaimana?
Baginya, ia tidak layak mendapatkan penebusan* semudah mengucapkan kata "maaf".



*dengan kata lain: pengampunan.

Latar belakang foto disadur dari:
1. keepinspiring.me
2. fanpop.com

No comments:

Post a Comment